Cara Mudah dan Cepat Menghafal Rumus Matematika SD

cara-cespleng-cepat-hafal-semua-rumus-matematika-sdKamu pernah ‘gak merasa kesulitan menguasai mata pelajaran matematika? Menurut Kakak, pasti kamu sering mengalaminya. Matematika sudah jadi rahasia umum sepanjang sejarah pendidikan di Indonesia merupakan pelajaran yang dianggap sulit. Kenapa demikian? Pasalnya, matematika penuh dengan rumus-rumus. Selain harus dipahami, juga mesti dihafal sehingga sangat memberatkan bagi banyak siswa SD.

 

Tapi itu mungkin dulu. Adik-adik tidak usah khawatir. Sekarang sudah ada cara baru yang dapat mempermudah kamu memahami dan menghafal rumus-rumus matematika. Cara ini lebih praktis sehingga kamu tidak perlu kesulitan membuka-buka pelajaran matematika dari kelas-kelas sebelumnya. Mau tahu bagaimana caranya?

Penerbit C-Media telah menerbitkan buku Cara Cespleng Cepat Hafal Semua Rumus Matematika SD Kelas 4, 5, & 6. Buku ini berisi rumus-rumus dan materi pelajaran matematika SD untuk kelas 4, 5, dan 6. Materi di dalam buku ini disusun berdasarkan kurikulum dan kisi-kisi Ujian Nasional matematika SD yang terbaru. Buku ini juga dilengkapi dengan pola-pola soal yang sering muncul di Ujian Nasional, serta trik-trik mengerjakan soal dengan mudah.

Nah, buku ini dapat adik-adik pergunakan untuk belajar matematika secara cepat dan praktis. Buku ini berukuran sedang sehingga sangat mudah dibawa ke mana pun kamu pergi. Dengan demikian, kamu dapat belajar di mana saja yang kamu mau. Kamu dapat membuka-buka rumus-rumus tersebut sesuai rumus yang hendak kamu hafal, tanpa harus membuka buku pelajarannya di rumah. Cara ini sangat praktis dalam belajar matematika.

Buku ini disusun oleh Rafa Andrianto yang telah menjamin kamu dapat cepat hafal dan memahami rumus-rumusnya melalui metode yang diajarkan di dalamnya. Penulis juga mengatakan, selain penyajian rumus dan materi yang simpel, juga didukung oleh tata letak yang menarik sehingga siswa tidak mudah bosan membacanya.

Selain itu, kabar baik lainnya, adik-adik juga berkesempatan mendapat beasiswa senilai 50 juta rupiah. Kamu mau? Ayo buruan… cari bukunya di toko-toko buku kesayanganmu. Jangan lupa isi dan kirim formulir pengajuan beasiswa yang disertakan di dalam buku ini ke alamat penerbit.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.