Tip Lolos Tes Penerimaan TNI-Polri

tni-polBanyak alasan yang melatarbelakangi seseorang memilih menjadi anggota TNI-Polri. Mulai dari keinginan mengabdi pada negara, seragam yang rapi, bentuk fisik yang gagah, hingga status sosial yang tinggi. Sayangnya, tidak semua orang bisa lolos dalam tes penerimaan calon anggota TNI-Polri meski mereka memiliki potensi dan memenuhi standar untuk menjadi anggota TNI-Polri.

 

tni-pol2

Sumber gambar: www.flickr.com/photos/rhodesj/13681294573

Untuk bisa lolos dalam tes penerimaan calon anggota TNI-Polri memang tidaklah mudah. Namun, bukan berarti tidak mungkin. Berikut ini adalah beberapa tip yang bisa Anda pertimbangkan sebelum melakukan tes penerimaan calon anggota TNI-Polri—baik tes tertulis maupun tes kesehatan.

1. Berlatih soal tes ujian masuk TNI-Polri sesering mungkin.
2. Kuasailah pola soal yang diujikan dari tahun ke tahun.
3. Kuasailah trik-trik psikotes.
4. Menjaga pola makan.
5. Menghindari rokok dan alkohol.
6. Tidur yang cukup.
7. Berdoa menurut agama dan keyakinan.

Tidak sulit, kan, untuk mencobanya? Bagi Anda yang ingin mencobanya, semoga kelak tip di atas bisa membantu Anda melalui serangkaian tes penerimaan calon anggota TNI-Polri.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin mencoba dan penasaran dengan tes ini, berikut adalah link download Android untuk Tes TNI-Polri.

 


pasti-bisa-lolos-tes-masuk-tni-polriPasti Bisa Lolos Tes Masuk TNI-Polri karya Nurul H. & Alvina K., berisi informasi seputar tes TNI-Polri, tip dan trik lolos tes kesehatan, latihan soal dan pembahasan TPA/Psikotes, Kemampuan Umum, dan bonus CD serta aplikasi Android.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.