Ini loh Keuntungan yang Kamu Dapat Jika Menjadi Mahasiswa PKN STAN!

Politeknik Keuangan Negara STAN merupakan salah satu perguruan tinggi kedinasan dibawah naungan Kementrian Keuangan yang menjadi salah satu kampus terfavorit. PKN STAN setiap tahun membuka kesempatan untuk yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan berkuliah di PKN STAN melalui serangkaian tes yang harus dilewati. Banyak orang yang menginginkan untuk berkuliah di PKN STAN ini. Namun, untuk menjadi mahasiswa PKN STAN tidaklah mudah, banyak tantangan yang harus dilewati untuk dapat lolos dalam ujian masuk STAN, bersaing dengan siswa/i se-Indonesia untuk memperebutkan kuota yang sangat terbatas. Meskipun begitu, setelah lolos dan berkuliah di PKN STAN semua perjuangan yang telah dilakukan akan “terbayar”. Berikut ini terdapat beberapa keuntungan dan hal yang akan kamu dapatkan jika kamu dapat lolos menjadi mahasiwa PKN STAN.

Masa Depan Terjamin

PKN STAN memiliki kelebihan dibandingkan dengan Perguruan Tinggi lainnya yaitu jika sudah lulus maka akan langsung dapat bekerja di Instansi Kementrian Keuangan atau departemen di bawah naungan Kementerian Keuangan. Hal ini tentunya akan memudahkanmu dalam mendapatkan pekerjaan dan pendapatan setelah lulus kuliah.

Kuliah Gratis

PKN STAN merupakan perguruan tinggi yang tidak memungut biaya kepada mahasiswanya, hal ini berarti kamu akan kuliah gratis. Fasilitas yang disediakan untuk belajar pun cukup lengkap dan nyaman. Jadi, kamu dapat fokus belajar tanpa perlu memikirkan biaya kuliah.

Sebagai Pegawai Negeri Sipil

Selain akan mendapatkan pekerjaan setelah lulus, mahasiswa lulusan PKN STAN juga akan mendapatkan akses untuk menjadi pegawai negeri sipil lebih mudah tanpa mengikuti tes CPNS yang sulit sekali untuk didapatkan oleh mahasiswa yang baru lulus.

Banyak sekali bukan keuntungan yang didapat jika kamu berkuliah di PKN STAN. Beberapa keuntungan ini menjadikan PKN STAN sebagai Perguruan Tinggi Kedinasan sangat diminati oleh para lulusan SMA sederajat di Indonesia. Oleh karena itu, jika kamu ingin menjadi bagian dari salah satu mahasiswa PKN STAN maka kamu harus mempersiapkan dirimu sebaik mungkin seperti mempelajari jenis soal ujiannya, karena jenis sola ujian PKN STAN berbeda dengan jenis soal SBMPTN. Kemudian kamu harus tau info terkini tentang PKN STAN, mengetahui jenis tes tertulis, tes kebugaran, dan tip & trik untuk bisa lolos SPMB PKN STAN.

Buku Modul Resmi SPMB PKN STANhadir untuk memberikan solusi untukmu yang ingin lolos SPMB PKN STAN. Dari buku ini, kamu akan mendapatkan informasi terkini SPMB PKN STAN, FAQ (Frequently Asked Question). Panduan tata cara pendaftaran dan pembayaran. Paket soal asli + pembahasan. Paket prediksi + pembahasan. Informasi tes kesehatan & kebugaran + model penilaian. Bonus CD Software CAT CPNS, TOEFL, Psikotes. Semangat meraih masa depan impianmu!

 

 

Foto: shutterstock.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.