1001 Soal HOTS Biologi SMA/MA Kelas X, XI, & XII

Rp60.000

Penulis: The King Eduka
Ukuran: 15,5 × 22,5 cm
Tebal: vi + 202 hlm
Penerbit: CMedia
ISBN: 978-602-5710-76-6
Harga: Rp 60.000,-

 

Deskripsi

Taksonomi Bloom merujuk pada taksonomi yang dibuat untuk tujuan pendidikan. Taksonomi Bloom membagi domain kognitif ke dalam 6 kategori sebagai berikut.

HOTS taksonomi bloom

 

HOTS (higher order thinking skills) adalah keterampilan yang melibatkan analisis, evaluasi, dan kreasi. HOTS dianggap sebagai tingkat yang lebih tinggi daripada mempelajari fakta dan konsep sehingga memerlukan metode pembelajaran dan pengajaran yang berbeda. HOTS melibatkan pembelajaran dari keterampilan penilaian yang kompleks seperti pemikiran kritis dan pemecahan masalah. HOTS lebih sulit untuk dipelajari atau diajarkan tetapi juga lebih berharga karena lebih mungkin digunakan dalam situasi baru.

Buku 1001 Soal HOTS Biologi SMA/MA Kelas X, XI, & XII hadir sebagai solusi bagi siswa untuk menguasai keterampilan yang melibatkan analisis, evaluasi, dan kreasi tersebut. Siswa akan mendapatkan kumpulan lengkap soal-soal HOTS yang diujikan di UTBK SBMPTN dan beragam ujian masuk PTN lainnya. Semua soal tersebut dikupas tuntas dengan solusi cerdas, lengkap dengan tip dan trik untuk menyelesaikan semua soal HOTS dengan cepat dan tepat.

Buku ini akan menjadi bekal berharga bagi siswa agar dapat sukses dalam UN, USBN, hingga UTBK SBMPTN. Selamat menjalani revolusi terbaru dalam dunia pembelajaran dan pengajaran. Salam sukses!

1001 Soal HOTS Biologi SMA/MA Kelas X, XI, & XII hadir sebagai solusi tepat bagi Anda agar dapat menguasai Biologi SMA/MA. Anda akan mendapatkan:

  1. 11 bab Biologi SMA/MA yang disusun berdasarkan soal-soal asli UTBK SBMPTN, SIMAK UI, UM UGM, UM Undip, serta Penilaian Akhir Semester dan Penilaian Akhir Tahun SMA/MA.
  2. Ratusan contoh soal HOTS Biologi SMA/MA yang dibahas tuntas dengan solusi cerdas.
  3. Ratusan soal latihan HOTS Biologi SMA/MA untuk mengasah kemampuan Anda yang dilengkapi dengan pembahasan.
  4. Tip dan trik menyelesaikan soal HOTS Biologi SMA/MA dengan cepat dan tepat.

 

1001 Soal HOTS Biologi SMA/MA Kelas X, XI, & XII memiliki poin-poin penting sebagai nilai lebih dibandingkan dengan buku-buku sejenis yang ada di pasaran sebagai berikut.

  1. Soal-soal yang disajikan merupakan soal-soal asli yang diujikan di UTBK SBMPTN, SIMAK UI, UM UGM, UM Undip, serta Penilaian Akhir Semester dan Penilaian Akhir Tahun SMA/MA. Bukan soal-soal dari jejaring sosial yang tidak jelas asal-usulnya.
  2. Seiring dengan perkembangan di dunia pendidikan Indonesia yang berfokus ke higher-order thinking skills (HOTS), buku ini pun demikian. Soal-soal yang disajikan adalah soal-soal yang menguji kemampuan analisis, evaluasi, dan kreasi. Bukan hanya soal-soal yang menguji pengetahuan, pemahaman, dan aplikasi saja.
  3. Semua soal di buku ini dibahas tuntas dengan solusi cerdas sehingga lebih menarik pembaca untuk belajar, tidak ada satu pun soal yang hanya ada kunci jawabannya saja.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “1001 Soal HOTS Biologi SMA/MA Kelas X, XI, & XII”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *