Print

Penerima Beasiswa “Program Beasiswa C Media (PBCM)” Periode 3

Written by Admin.

1.    Elva Izzi Azka Rosyada – Demak, Jawa Tengah
2.    Eni Rohaeni – Indramayu, Jawa Barat
3.    Esther Evelyn Simamora – Jakarta
4.    Iman Mu’ayyad Tauhid AF – Medan, Sumatera Utara
5.    Kukuh Lolana – Pontianak, Kalimantan Barat
6.    Lalu Feryawan WM – Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat
7.     Masni Mahmud – Palu, Sulawesi Tengah
8.    Mikha Rosio Hutagaol – Jambi
9.    Nadhira Virliany Daradjat – Bandung, Jawa Barat
10.    Rizqy Fauzi – Jakarta
11.    Winda Oktavia DC – Gresik, Jawa Timur

Keterangan lebih lanjut, silakan kirim email ke: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Print

Trik Jitu Menjadi PNS Pemerintah Pusat dan Daerah

Written by Admin.

trik-jitu-cpns-2013Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah membuka 65.000 lowongan CPNS untuk formasi di pemerintah pusat dan daerah.  Masing-masing akan ditempatkan pada 329 instansi pemerintah, yang meliputi 69 kementerian, 23 pemerintah provinsi, dan 237 kabupaten/kota.



Print

Teknis Strategis Lulus CPNS 2013

Written by Admin.

teknis-strategis-lulus-cpns-2013Sebentar lagi seleksi penerimaan Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013 segera dibuka pemerintah. Penetapan persetujuan rincian formasi instansi yang dibutuhkan sedang disusun hingga 30 Agustus mendatang. Sebagaimana dilansir kompas.com, terdapat 65 ribu formasi lowongan CPNS di Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah pada tahun 2013.

 

Print

Tips Sukses Tes CPNS 2013

Written by Admin.

tips-cpns-2013Soal-soal tes CPNS memiliki karakter tertentu yang dapat dipahami dari awal sebelum tes diselenggarakan. Hal ini sangat penting diketahui bagi setiap calon peserta tes CPNS 2013 yang akan datang. Tes yang terdiri dari beberapa bagian, di antaranya, psikotes, tes kemampuan umum (TKU), dan tes kemampuan bidang (TKB).

Print

Tip dan Trik Sukses Menghadapi Soal-soal Psikotes

Written by Admin.

psikotes3Anda ingin sukses ujian psikotes? Kuasai kuncinya, yaitu berlatih mengerjakan soal-soal psikotes sebanyak mungkin dan menguasai trik-triknya. Kedua kunci ini jika dikombinasikan akan menjadi sangat efektif dalam menyelesaikan soal-soal psikotes dalam tempo waktu yang disediakan.